Perpisahan Kelas 12 Tahun Pelajaran 2016/2017


Perpisahan Kelas 12 Tahun Pelajaran 2016/2017

 

Setelah melaksanakan rangkaian ujian (Ujian Praktek, Ujian Sekolah dan Ujian Nasional) kini siswa kelas XII bisa bernapas sedikit lega sambil menanti hasil ujian pada pengumuman ujian nanti pada bulan mendatang. Untuk melepas siswa-siswi kelas XII pihak sekolah dan pengurus OSIS SMA Negeri 14 Bandar Lampung mengadakan acara perpisahan. Perpisahan ini diadakan pada hari rabu, 26 April 2017 Pukul 08.30, bertempat di Gedung Graha Bhakti Pramuka.







Acara perpisahan ini sangat ramai sekali oleh kehadiran seluruh siswa-siswi SMA Negeri 14 Bandar Lampung baik kelas X, XI terlebih lagi kelas XII si-empunya acara. Selain siswa-siswa SMA Negeri 14 Bandar Lampung para dewan guru beserta anggota komite sekolah pun hadir pada acara ini.
Acara perpisahan ini sangat meriah dan mendapatkan sambutan yang begitu hangat dan baik dari seluruh tamu undangan yang hadir hal ini terbukti dari banyaknya tamu undangan yang bertahan hingga akhir acara. Semoga semua siswa kelas XII SMA Negeri 14 Bandar Lampung dapat meneruskan pendidikan yang lebih tinggi dan diterima di Perguruan Tinggi Negeri yang diinginkan. Sukses selalu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar