Tim Basket Putra SMA Negeri 14 Bandar Lampung Juara DBL Lampung


Suasana senang dan bahagia saat Tim Fourteen menjuarai kampiun Honda DBL Lampung Series ke-12

Bandar Lampung - Kabar gembira kembali terdengar di SMA Negeri 14 Bandar Lampung. Kabar tersebut datang dari Prestasi Non-Akdemik ekstrakulikuler Basket Putra yang dibina oleh Bapak Deli Azhar, S.Pd. Tim Basket Putra Fourteen berhasil menjuarai laga bergengsi Basket yaitu Honda DBL Lampung Series ke-12 pada tanggal (3/3) kemarin.

Laga partai final tersebut Tim Fourteen kebanggan SMA Negeri 14 Bandar Lampung berhadapan dengan Tim Smanila dari SMA YP Unila. Pertandingan pun berjalan dengan keras dan sengit. Di keseluruhan kuarter  Fourteen berhasil unggul dari Smanila yaitu 20-13, 42-27, 55-48 dan 75-70. 

Penyerahan piala juara Honda DBL Lampung Series Tim Basket ke Sekolah

Selain menjadi Juara, SMA Negeri 14 Bandar Lampung mendapatkan kategori pemain terbaik yaitu MVP (Most Valuable Player) Honda DBL Lampung Series 2021 oleh Ananda Adhiyaksa (XI IPS 3). ”Kami sangat bersyukur, strategi berjalan baik. Anak anak kompak dan bermain sangat baik,” ujar Bapak Deli Azhar setelah pertandingan saat diwawancarai oleh Radar.

 

Terlihat suka cita siswa SMA Negeri 14 yang menjuarai Honda DBL Lampung Series

Ibu Sevensari, S.Pd., M.M. selaku perwakilan Keluarga Besar SMA Negeri 14 Bandar Lampung kepada Tim Basket Fourteen mengucapkan SELAMAT ATAS PRESTASINYA  serta mengucapkan terima kasih atas kerja keras Bapak Deli Azhar. Dan Ibu Seven berkata, "Alhamdulillah bersyukur ini semua berkat usaha yang maksimal dan yang paling utama adalah atas izin ridho Allah swt. Ini suatu kebanggaan yang luar biasa karena kita melawan macan basket YP Unila, tapi ternyata kita bisa memenangkan pertandingan yg sudah 10 tahun kita tunggu, karena selama ini kita hanya runner up".

"Anak-anak atas capaian ini tidak boleh sombong tetap harus rendah hati, karena ini selain kebanggaan juga sekaligus tantangan kita ke depan karena mempertahankan itu lebih sulit daripada merebut" pesan Ibu Seven.  

"Harapan saya untuk dipersiapkan kader karena anak-anak ini nanti lulus harus ada yang mewarisi kemampuan mereka" ujar Ibu Seven. (dk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar