SMA Negeri 14 Bandar Lampung mengadakan Pesantren Kilat Ramadhan 1443 H/2022 M


 

Ibu Sevensari memberi sambutan dalam acara pembukan Pesantren Kilat Ramadhan SMAN 14 Bandar Lampung

Bandar Lampung - Kemarin tanggal (12/4) di SMA Negeri 14 Bandar Lampung berlangsung pembukaan Pesantren Kilat (Sanlat) Ramadhan dengan tema "Raih Nikmat dan Berkah di Bulan Ramadhan. Pembukaan Sanlat Ramadhan tersebut dibuka oleh Kepala SMA Negeri 14 Bandar Lampung  yaitu Ibu Sevensari, S.Pd., M.M.. Dengan diadakan Kegiatan Sanlat ini diharapakan siswa dapat menambah ilmu, mendekati diri kepada Allah SWT serta siswa dapat menghafal ayat Al-Quran dan Khatam Al-Qur'an di kegiatan ini, ujar Ibu Sevensari dalam acara pembukaan Sanlat Ramadhan. 

Suasana siswa sedang mengikuti acara Sanlat di Masjid SMAN 14 Bandar Lampung
Kegiatan Sanlat akan berlangsung selama 3 hari, dari tanggal (12/4) s.d. (14/4). Kegiatan ini diwajibkan kepada seluruh siswa-siswi kelas X SMA Negeri 14 Bandar Lampung yang beragama islam. Bersamaan dengan itu, bagi siswa-siswi yang beragama kristen, juga diadakan kegiatan keagamaan selama 3 hari. Terlihat siswa-siswi kelas X antusias dalam mengikuti kegiatan sanlat tersebut.
Suasana siswi sedang mengikuti acara Sanlat di Masjid SMAN 14 Bandar Lampung
Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar dan terlaksana dengan baik. Dan ilmu yang didapat oleh siswa-siswi dalam kegiatan Sanlat dapat bermanfaat untuk di masa depan dan meningkatkan ketaqwaaan kepada Allah SWT. (dk) 


1 komentar:

  1. Semoga makin jaya SMAN 14, dan siswanya makin sholeh dan sholehah .... aamiin

    BalasHapus