Siswi SMA Negeri 14 Bandar Lampung lolos KSN Ekonomi Tingkat Provinsi


 

Ucapan selamat dari keluarga besar SMAN 14 Bandar Lampung kepada Ananda Shafira Syafitri
Bandar Lampung - Juara...Juara...Smanpalas Bangga. Kabar gembira didapatkan oleh SMA Negeri 14 Bandar Lampung, pasalnya seorang siswi SMA Negeri 14 Bandar Lampung menang dalam ajang KSN Ekonomi jenjang SMA/MA tingkat Kabupaten/Kota Provinsi Lampung pada tanggal (24/5) dan (25/5) kemarin. Dalam ajang tersebut siswi yang bernama Shafira Syafitri berhak mengikuti KSN tingkat berikutnya yaitu KSN Ekonomi jenjang SMA/MA tingkat Provinsi.
Suasana temu Kepala Sekolah dengan guru pembina dan siswi yang menang dalam KSN Ekonomi jenjang SMA/MA tingkat Kabupaten/Kota 
Ibu Sevensari, S.Pd., M.M. selaku perwakilan Keluarga Besar SMA Negeri 14 Bandar Lampung kepada Ananda Shafira Syafitri mengucapkan SELAMAT ATAS PRESTASINYA  serta mengucapkan terima kasih atas kerja keras Ibu Aulia Nurul F, S.Pd. Sesuai perkataan Ibu Sevensari, S.Pd., M.M. kemarin bagi siswa-siswi yang lolos ke tingkat selanjutnya, pihak sekolah akan memberikan pengajar khusus dari luar sekolah yang akan membantu dalam proses belajar nanti untuk menghadapi Ujian KSN Tingkat Provinsi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar