Kegiatan Akhir Semester Genap Tahun Pelajaran 2021/2022 di SMAN 14 Bandar Lampung


 

Suasana dalam kelas saat ujian PAT berlangsung

Bandarlampung - Kegiatan akhir semester yang dilakukan oleh SMA Negeri 14 Bandarlampung diantaran Penilaian Akhir Tahun (PAT) yang diselenggarakan pada tanggal (30/5) s.d. tanggal (6/6) kemarin yang diikuti oleh siswa-siswi kelas X dan kelas XI SMA Negeri 14 Bandarlampung.  PAT merupakan ujian yang bersifat semi online di akhir semester genap tahun pelajaran 2021/2022. Saat pelaksanaan ujian siswa-siswi mengerjakan secara online namun siswa-siswi hadir di sekolah.

Siswa-siswi sedang belajar baris berbaris dengan Tim Babinsa TNI

Suasana tim Babinsa TNI sedang memberi pengarahan ke[ada para siswi yang mengikuti kegitan Pramuka Wajib

Selain kegiatan PAT, SMA Negeri 14 Bandarlampung juga mengadakan kegiatan Pramuka Wajib (Prajib) yang dilaksanakan pada tanggal (7/6) dan tanggal (8/6) kemarin. Kegiatan pramuka ini merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh siswa-siswi kelas X karena pada kelas X ada mata pelajaran Pramuka Wajib. Di kegiatan ini, siswa-siswa belajar bagaimana baris-berbaris dan segala hal yang terkait dengan paramuka. Terlihat siswa-siswi kelas X antusias dalam mengikuti kegiatan ini.

Dan kegiatan terakhir di akhir semester genap tahun pelajaran 2021/2022 yang dilakukan SMA Negeri 14 Bandarlampung adalah Class Meeting yang diadakan oleh pihak OSIS SMA Negeri 14 Bandarlampung. Kegiatan class meeting dilaksanakan pada tanggal (9/6) s.d. tanggal (15/6). Adapun lomba pada kegiatan class meeting yaitu lomba futsal, lomba basket, kebersihan kelas dan  panduan suara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar