Tim Putra Basket Masuk Babak Final Mandiri Basketball Action Lampung


Tim basket putra Fourteen kebanggan SMA Negeri 14 Bandar Lampung

Bandar Lampung - Dalam menjalani pertandingan bola basket Mandiri Baksetball Action, hari ini tanggal (4/8) di Gedung Serbaguna Universitas Lampung (GSG Unila) tim bola basket putra SMA Negeri 14 Bandar Lampung kembali mampu menunjukkan taringnya. Pasalnya tim basket putra yang dibina oleh Bapak Deli Azhar atau biasa dipanggil dengan sebutan Mang Udel lolos ke babak final dalam laga tersebut. Tim basket putra Fourteen berhasil melaju ke partai puncak setelah mengalahkan tim basket putra SMA Fransiskus dengan skor telak yaitu 40 - 20.

Suasana pertandingan basket di GSG Unila
Tim basket putra Fourteen akan berhadapan dengan tim basket putra SMA  Negeri 2 Gading Rejo di partai puncak pada laga Mandiri Basketball Action pada hari Jum'at besok tanggal (5/8) di Gedung Serbaguna Universitas Lampung (GSG Unila).

Ibu Sevensari, S.Pd., M.M. selaku Kepala Sekolah menghimbau dan mengajak kepada seluruh keluarga besar SMA Negeri 14 Bandar Lampung untuk dapat berdoa dan mendukung tim basket kebanggaan SMA Negeri 14 Bandar Lampung agar dapat mendapatkan hasil yang terbaik yaitu memenangkan pertandingan besok dan menjadi juara pada laga Mandiri Basketball Action. (dk)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar