Tim Putra Basket SMA Negeri 14 Bandar Lampung Juara MBA Lampung 2022


 

Suasana pengangkatan tropi oleh Tim Fourteen dan Dewan Direksi Mandiri Lampung 

Bandar Lampung - Juara...Juara..smanpalas bangga. Kabar gembira kembali terdengar di SMA Negeri 14 Bandar Lampung. Kabar tersebut datang dari Prestasi Non-Akdemik ekstrakulikuler Basket Putra yang dibina oleh Bapak Deli Azhar. Tim Basket Putra Fourteen berhasil menjuarai laga bergengsi Basket yaitu Mandiri Basketball Action (MBA) Lampung 2022 pada tanggal (5/8) kemarin di Gedung Serbaguna (GSG) Unila.

Laga partai final tersebut Tim Fourteen kebanggaan SMA Negeri 14 Bandar Lampung berhadapan dengan Tim SMA Negeri 2 Gadingrejo. Pertandingan pun berjalan dengan keras dan sengit. Di akhir kuarter ke-4 Fourteen berhasil menang telak dengan skor akhir  yaitu 65 - 106. 

Foto bersama Tim Fourteen dengan guru-guru yang ikut mendukung saat pertandingan
Ibu Sevensari, S.Pd., M.M. selaku perwakilan Keluarga Besar SMA Negeri 14 Bandar Lampung kepada Tim Basket Fourteen mengucapkan SELAMAT ATAS PRESTASINYA  serta mengucapkan terima kasih atas kerja keras Bapak Deli Azhar. Dan Ibu Seven berkata "Semoga menginspirasi yang lain untuk terus berkarya dan berprestasi, sebagai kontribusi untuk negeri, khususnya untuk SMAN 14 yg kita cintai. Congrats".(dk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar