Menyambut Bulan Suci Ramadhan, SMAN 14 Bandar Lampung Mengadakan Tausiah dan Halal Bi Halal



Bandar Lampung - SMA Negeri 14 Bandar Lampung mengadakan Tausiah dan Halal Bi Halal dalam menyosong bulan suci Ramadhan pada hari ini Selasa tanggal (21/3) dengan tema belajarku tuntas, dengan ibadah yang berkualitas, menggapai ampunan Allah SWT tiada batas. Saat sambutan dibuka oleh Kepala SMA Negeri 14 Bandar Lampung yaitu Ibu Sevensari, S.Pd., M.M. berpesan kepada siswa-siswi kelas X dan XI yang mengikuti acara tersebut agar manfaatkan sebaik mungkin, waktu tidak dapat diulang. Manfaatkanlah waktu bulan suci Ramadhan yang satu tahun sekali ini menjadi momen positif seperti membaca Al-qur'an, shalat sunnah dan sare'at-sareat yang terkandung dalam bulan suci Ramadhan. 


Pada acara tersebut turut mengundang Bapak Ustadz  H. Amiruddin Muslih sebagai pemberi tausiah. Bapak Ustadz menyampaikan tentang rukun puasa Ramadhan, hukum puasa Ramadhan, dan syarat wajib puasa Ramadhan serta hala-hal yang perlu dilakukan saat menjalankan puasa.   Setelah tausiah, acara selanjutnya yaitu do'a bersama yang dipimpin langsung oleh Bapak Ustadz Amiruddin. Kemudian yang terakhir adalan halal bi halal maaf memaafkan seluruh keluarga besar SMAN 14 Bandar Lampung.

Dengan dilaksanakannya acara ini diharapkan para siswa siswi SMAN 14 Bandar Lampung dapat menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT. Ibu Sevensari selaku perwakilan keluarga besar SMA Negeri 14 Bandar Lampung mengucapkan MARHABAN YA RAMADHAN. SELAMAT MENUNAIKAN  IBADAH PUASA RAMADHAN 1444 H. (dk)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar