Tim Basket Putra SMA Negeri 14 Bandar Lampung mepertahankan Juara DBL Lampung 2023



Bandar Lampung - Kabar gembira kembali terdengar di SMA Negeri 14 Bandar Lampung. Kabar tersebut datang dari Prestasi Non-Akdemik ekstrakulikuler Basket Putra yang dibina oleh Bapak Deli Azhar, S.Pd. Tim Basket Putra Fourteen berhasil menjuarai laga bergengsi Basket lagi yaitu Honda DBL Lampung  pada tanggal (16/2) hari ini.

Laga partai final tersebut Tim Fourteen kebanggan SMAN 14 Bandar Lampung berhadapan dengan Tim Smanda dari SMA 2 Bandar Lampung. Pertandingan pun berjalan dengan keras dan sengit. Di keseluruhan kuarter Fourteen berhasil menang telak yaitu 84-54.  Terpaut cukup jauh skor dengan selisih 30 angka.

Ibu Sevensari, S.Pd., M.M. selaku perwakilan Keluarga Besar SMA Negeri 14 Bandar Lampung kepada Tim Basket Fourteen mengucapkan SELAMAT ATAS PRESTASINYA  serta mengucapkan terima kasih atas kerja keras Bapak Deli Azhar. Dan Ibu Seven berkata, "Alhamdulillah....terima kasih anak-anak ku, pelatih, dan pendamping. Tunjukkan bahwa kita memang layak terbaik di lapangan disertai dengan elegan dalam tindakan". (dk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar