Peringati Hari Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa, SMAN 14 Bandar Lampung melaksanakan Upacara Bendera Serta Gebyar Sumpah Pemuda & Bulan Bahasa


Bandar Lampung  SMA Negeri 14 Bandar Lampung menggelar peringatan Hari Sumpah Pemuda dan Gebyar Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa dengan upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan SMAN 14 Bandar Lampung pada hari Senin tanggal (30/10). Acara di mulai dari 07.30 WIB sampai dengan selesai. Kepala Sekolah Ibu Sevensari, S.Pd., M.M. bertindak menjadi Pembina Upacara. Serta anggota OSIS SMAN 14 Bandar Lampung menjadi petugas upacara. Upacara berlangsung khidmat diikuti oleh para Dewan Guru, Staf TU dan Karyawan memakai batik KORPRI serta para siswa-siswi SMAN 14 Bandar Lampung yang menggunakan seragam OSIS.


Setelah upacara selesai acara Gebyar Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa diawali dengan peduli literasi yaitu seluruh keluarga SMAN 14 Bandar Lampung menginfaqkan buku fiksi yang diawali oleh Ibu Seven dan dilanjutkan oleh dewn guru, staf TU dan para siswa-siswi SMAN 14 Bandar Lampung.

Adapun acara yang ada pada Gebyar Sumpah Pemuda dan Bulan Bahasa :

1. Peduli Literasi   : Infaq Buku



2. Lomba Literasi  : Lomba Pidato, Lomba Cipta Puisi, Lomba Menulis Cerpen dan Lomba Juara 1






Para siswa-siswi sangat antusias dalam mengikuti semua kegiatan acara Gebyar Sumpah Pemuda dan bulan Bahasa ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini, para siswa-siswi menjadi lebih giat lagi dalam melakukan literasi. (dk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar