Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila dam Hari Batik Nasional 2023 di SMAN 14 Bandar Lampung


Bandar Lampung  SMA Negeri 14 Bandar Lampung menggelar peringatan Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Batik Nasional dengan upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan SMAN 14 Bandar Lampung pada hari Senin tanggal (2/10). Acara di mulai dari 07.30 WIB sampai dengan selesai. Kepala Sekolah Ibu Sevensari, S.Pd., M.M. bertindak menjadi Pembina Upacara. Dan mahasiswa PPL STKIP PGRI Bandar Lampung yang menjadi petugas upacara karena hari ini merupakan hari terakhir mereka berada di SMAN 14 Bandar Lampung. Upacara berlangsung khidmat diikuti oleh para Dewan Guru, Staf TU dan Karyawan serta para siswa-siswi SMAN 14 Bandar Lampung yang menggunakan baju batik untuk memperingati Hari Batik Nasional. 

Di tengah upacara dinyanyikan lagu Gugur Bunga ciptaan Ismail Marzuki untuk mengenang pahlawan-pahlawan kita yang telah gugur akibat penghianatan yang dilakukan oleh G30S/PKI. Selain itu di pengumuman diumumkan siswa-siswi yang berprestasi, pada pengumuman kali ini kabar gembira datang dari Tim Tari Smanpatlas, Tim Tari meraih penampilan terbaik Got Talent dalam acara Pekan Kebudayaan Daerah Lampung 2023 yang dilaksnakan pada tanggal 25 s.d. 28 September 2023 oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung bekerjasma dengan Dewan Kesenian Lampung. 




Ibu Sevensari, S.Pd., M.M. sebagai kepala sekolah selaku perwakilan Keluarga Besar SMA Negeri 14 Bandar Lampung mengucapkan SELAMAT ATAS PRESTASI YANG DIRAIH, dan Ibu Seven berkata "Selamat dan terimakasih anak-anak hebat, teruslah ukir prestasi".(dk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar