SMA Negeri 14 B. Lampung memberlakukan Penghentian Sementara Pembelajaran Tatap Muka Terbatas



Suasana lorong Sekolah yang sepi

Bandar Lampung - Baru beberapa minggu melakukan Kegiatan Belajar Mengajar 100% di SMA Negeri 14 Bandar Lampung kembali sepi, pasalnya terhitung mulai hari ini tanggal (4/2) sampai dengan tanggal (17/2) Dinas Pendidikan & Kebudayaan Provinsi Lampung memberlakukan Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) guna menghentikan penyebaran kasus Covid-19 di kluster satuan pendidikan khususnya SMA, SMK dan SLB. Hal tersebut tertuang di Surat Edaran No: 800/328/V.01/DP.2/2022 yang menyatakan bahwa semua SMA, SMK, dan SLB Negeri & Swasta se-Kota Bandar Lampung WAJIB MENGHENTIKAN SEMENTARA penyelenggaraan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas.


Ibu Hanifah selaku Wakil Sekolah Bidang Humas berkata, "SMA Negeri 14 Bandar Lampung yang merupakan salah satu satuan pendidikan yang berada di kota Bandar Lampung  pun ikut melakukan PJJ yang para guru tetap mengajar ke sekolah dengan daring serta staff Tata Usaha  tetap bekerja di sekolah  dan para siswa belajar dari rumah".  

Para guru sedang melakukan PJJ dengan daring

Harapannya KBM di sekolah normal kembali seperti kemarin, dan masa pandemi Covid-19 segera berakhir dan tetap jaga kesehatan dengan menerapakan protokol kesehatan yang ketat, ujar Ibu Hanifah.

Suasana lapangan sekolah yang sepi




Tidak ada komentar:

Posting Komentar