SMA Negeri 14 Bandar Lampung melakukan Ujian Mid dan Latihan Ujian Sekolah (LUS) dengan daring


 

Siswa-siswi SMA Negeri 14 Bandar Lampung berdatangan ke sekolah untuk mengambil kartu ujian

Bandar Lampung - SMA Negeri 14 Bandar Lampung akan melakukan Ujian Mid Semester (UMS) untuk kelas X & XI serta Latihan Ujian Sekolah (LUS) untuk kelas XII pada tanggal (21/2) sampai dengan (26/2). UMS dan LUS SMA Negeri 14 Bandar Lampung rencananya akan diselenggarakan secara daring. Hal ini berdasarkan hasil diskusi antara Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) se-Kota Bandar Lampung yang dilakukan oleh Ibu Sevensari, S.Pd. M.M. selaku kepala sekolah SMA Negeri 14 Bandar lampung serta melihat kondisi sekolah.

Suasana pembagian kartu ujian oleh Bapak Hj. Nasirwan S.Pd. selaku wali kelas terhadap siswinya 

Pembagian Kartu Ujian Siswa  telah dilakukan dari beberapa hari yang lalu. Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di sekolah. SMA Negeri 14 Bandar Lampung menerapkan sistem jadwal dalam pembagian kartu dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam proses pelaksanaan pembagian kartu. Adapun jadwal pembagian kartu ujian SMA Negeri 14 Bandar Lampung diantaranya :

        1. Kelas XII tanggal (16/2)

        2. Kelas X tanggal (17/2)

        3. Kelas XI tanggal (18/2)

Harapannya siswa-siswi SMA Negeri 14 Bandar Lampung dapat melakukan ujian dengan lancar saat pelaksanaannya. Serta selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan agar dapat mengikuti ujian



Tidak ada komentar:

Posting Komentar