SMA NEGERI 14 BANDAR LAMPUNG MENGADAKAN KEGIATAN WORKSHOP IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA (IKM) TAHUN PELAJARAN 2022/2023


 

Sambutan Kepala Cabang Dinas I Provinsi Lampung dalam acara kegiatan worksop Implementasi kurikulum Merdeka
Bandar Lampung - 
Menyosong tahun ajaran baru 2022/2023 tenaga pendidik/guru SMA Negeri 14 Bandar Lampung menyelenggarakan Kegiatan Workshop Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) Tahun Pelajaran 2022/2023 pada hari ini tanggal (21/7). Kegiatan workshop  akan diadakan pada tanggal (21/7) s.d (23/7) dan (25/7). Acara diawali dengan sambutan Kepala Sekolah Ibu Sevensari, S.PD, M.M. dan dilajutkan acara pembukaan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Lampung yang diwakili oleh Kepala Cabang Dinas Wilayah I Provinsi Lampung yaitu Ibu Andriyani S.Sos., M.M..
Sambutan Kepala SMAN 14 Bandar Lampung dalam acara kegiatan worksop Implementasi kurikulum Merdeka

Foto bersama Ibu Andriyani S.Sos, M.M.
Kurikulum Merdeka merupakan kurikulum dengan pembelajaran intrakurikuler yang beragam di mana konten akan lebih optimal agar peserta didik memiliki cukup waktu untuk mendalami konsep dan menguatkan kompetensi. Dalam proses pembelajaran guru memiliki keleluasaan untuk memilih berbagai perangkat ajar sehingga pembelajaran dapat disesuaikan dengan kebutuhan belajar dan minat peserta didik Di dalam kurikulum ini terdapat projek untuk menguatkan pencapaian profil pelajar Pancasila.

Diharapkan dengan adanya workshop ini dapat membantu para tenaga pendidik/guru dalam memahami Kurikulum Merdeka. (dk)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar