Pentas Seni 2023 SMAN 14 Bandar Lampung dilaksanakan saat Perdana Masuk Sekolah Semester Genap T.P 2022/2023


 

Sambutan Kepala Sekolah pada saat pembukaan acara Pentas Seni 2023

Bandar Lampung - Perdana masuk sekolah di SMA Negeri 14 Bandar Lampung diawali dengan pertunjukkan Pentas Seni. Pentas Seni 2023 SMAN 14 Bandar Lampung merupakan salah satu kegiatan rutin yang tiap tahun diadakan diselenggarakan kemarin hari selasa (3/1) di Tribun SMAN 14 Bandar Lampung.  Pentas Seni diperuntukkan untuk anak kelas XII, acara tersebut menampilkan Drama Musikal dari masing-masing kelas XII yang akan dinilai oleh Juri dan  ada 8 kelas XII yang tampil dalam acara tersebut. Kegiatan ini merupakan pengambilan nilai akhir dari mata pelajaran seni bagi siswa-siswi Kelas XII.


Acara pun diawali dengan sambutan kepala sekolah Ibu Sevensari, S.Pd., M.M., dalam sambutannya kepala sekolah menyampaikan kepada siswa-siswi kelas XII yang tampil, untuk dapat maksimal dalam pertujukkanya  dan ekspresikan bakat seni kalian yang miliki dan untuk kelas XI dan kelas X kalian adalah penikmat yang menyaksikan, melihat dan mendengar pertunjukkan yang ditampilkan oleh kakak kelas kalian serta ambil pelajaran apa yang kalian dapatkan dari pertunjukkan tersebut.

Suasana tribun terlihat para dewan guru dan siswa antusias dalam menyaksikan pertujukan Pentas Seni 2023 oleh Kelas XII

Anak-anak kelas X dan XI pun antusias dalam menonton dan mengikuti seluruh rangkaian acara yang ada di Pentas Seni 2023 SMA N 14 Bandar Lampung. Adapun yang menjadi Juri selama Pentas Seni 2023 adalah Bapak Rido Amalgrah, S.Pd. (guru SMA Al Azhar 3 Bandar Lampung), Ibu Dewi Novita Sari (guru SMAN 6 Bandar Lampung) dan Ibu Catur Septia Wulandari, S.Pd. (guru SMAN 14 Bandar Lampung).


Di akhir acara Pentas Seni 2023 ada pembagian hadiah juara yang diberikan oleh Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah SMA N 14 Bandar Lampung serta Juri Pentas Seni 2023. Adapun juara Pentas Seni 2023 sebagai berikut:

  1.  Juara 1 XII IPA 4 
  2.  Juara 2 XII IPS 3
  3.  Juara 3 XII IPS 1
(dk)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar