SMA Negeri 14 Bandar Lampung Borong Mendali & Piala di Kejuaraan Tingkat Provinsi dan Nasional


 



Bandar Lampung - Hari ini SMA Negeri 14 Bandar Lampung kabar gembira datang saat Pengumuman  Upacara Bendera tanggal (9/1). Pasalnya siswa-siswi SMAN 14 Bandar Lampung menjuarai beberapa kompetensi tingkat Provinsi dan Nasional dan memborong mendali serta piala. Adapun kejuaraan yang diikuti oleh siswa-siswi yaitu Lovecomp 2022 Nasional Scale Online Storytelling, Kejuaraan Porprov ke-9 Lampung 2022 Cabang Olahraga Hapkindo dan Kick Boxing, Basket Putra/Putri Civil On Stage Competition 2022 dan Kemah Bela Negara Tingkat Nasional ke-2 di Provinsi Bengkulu.



Pada Lovecomp 2022 Nasional Scale Online Storytelling siswi yang bernama Carina Fatimah Prayitno (X.4) menang menjadi Juara 1 dalam ajang tersebut. Lovecomp 2022 Nasional Scale Online Storytelling merupakan lomba Storytelling tingkat nasional. Pada kejuaraan Porprov yang ke-9 Lampung 2022 siswa SMAN 14 mengukir namanya dan membawa bendera kemenangan pada cabang olahraga Hapkindo, atas nama Asrofa Aziz (XII MIPA 5) memenangkan mendali emas (Hijung Beregu), mendali perak (Honsensul), medali perunggu (Daeryun) dan M. Aridana Abdi F memenangkan mendali perak (Daeryun), mendali perunggu (Honsensul), medali perunggu (Long Jump). Sedangkan pada cabang olahraga  Kick Boxing Kelas Point Fighting 52 Kg Putri, siswi SMAN 14 atas nama Suci Aulia Safitri menjadi juara 1 dalam cabang olahraga tersebut. Selain itu, pada Kemah Bela Negara Tingkat Nasional ke-2 diselenggarakan di Provinsi Bengkulu SMAN 14 juga mengirimkan seorang siswa yang bernama Abizar Nurfalih (X.1) untuk mengikuti acara tersebut. Dan yang terakhir kabar gembira datang dari Tim Basket Putra/Putri SMAN 14. Tim Fourteen kebanggaan SMA Negeri 14 Bandar Lampung menjadi juara 1 dalam ajang kejuaraan Basket Putra/Putri Civil On Stage Competition 2022. 


Ibu Sevensari, S.Pd., M.M. selaku perwakilan Keluarga Besar SMA Negeri 14 Bandar Lampung kepada  mengucapkan SELAMAT ATAS PRESTASI YANG DIRAIH serta mengucapkan terima kasih atas kerja keras Bapak/Ibu Guru yang menjadi pembimbing dan pelatih atas siswa-siswi tersebut. Dan Ibu Seven berkata "Semoga SMAN 14  terus berkarya dan berprestasi, sebagai kontribusi untuk negeri. Congrats".(dk)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar