Tim Basket Putra SMAN 14 Bandar Lampung raih juara di Kejuaraan Basket DISPORSENI Nasional Tahun 2023



Bandar Lampung - SMA Negeri 14 Bandar Lampung mendapat kabar gembira datang saat Pengumuman  Upacara Bendera tanggal (21/8). Pasalnya Tim Basket Putra Fourteen SMAN 14 Bandar Lampung mengikuti Diskusi Ilmiah, Pekan Olahraga dan Seni (DISPORSENI) Nasional Universitas Terbuka (UT) 2023 dan meraih juara 2 pada Pertandingan Basket 3x3 tingkat SMA sederajat  di Pondok Cabe, Tanggerang, Banten tanggal (14/8). Disporseni Nasional UT 2023 ini pun untuk pertama kalinya menyelenggarakan Pertandingan Bola Basket 3x3 di tingkat SMA sederajat. DISPORSENI Nasional UT 2023 adalah kegiatan yang diselenggarakan dengan tujuan agar dapat terlaksananya Tri Dharma Perguruan Tinggi khususnya dalam bidang pengembangan minat, bakat serta kreativitas mahasiswa. 





Ibu Sevensari, S.Pd., M.M. selaku perwakilan Keluarga Besar SMA Negeri 14 Bandar Lampung kepada Tim Basket Fourteen mengucapkan SELAMAT ATAS PRESTASINYA  serta mengucapkan terima kasih atas kerja keras Bapak Deli Azhar. Dan Ibu Seven berkata, "Tetap bersyukur dan bangga atas pencapaian tim kita. Tetap semangat, anak-anak hebat. Terima kasih mang Udel dan anak-anak, kalian hebat". 














Selain itu pada pengumuman juga diumumkan pemenang lomba HUT ke- 78 Republik Indonesia  yang diselenggarakan pada tanggal (16/8) di lapangan SMAN 14 Bandar Lampung. Adapun perlombaan diantaranya pojok literasi, estafet balon sarung, balap karung helm dan menghias makanan untuk para siswa-siswi. Serta estafet balon sarung dan gelas untuk para guru, staf dan karyawan. Adapun para pemenang diantaranya

JUARA LOMBA POJOK LITERASI

Juara 1 = 11.8 

Juara 2 = 11.3

Juara 3 = 11.10

JUARA LOMBA MENGHIAS MAKANAN

JUARA 1 = 12 MIPA 1

JUARA 2 = XI.11

JUARA 3 = X.2

JUARA LOMBA BALAP KARUNG HELM

1. 12 MIPA 6

2. 12 MIPA 1

3. 11.6

JUARA LOMBA BALON GELAS GURU

1. Tim Pak Wono 

2. Tim Bu Reni 

3. Tim Bu Herni 

JUARA LOMBA BALON SARUNG GURU

1. Tim Pak Parman 

2. Tim Bu Herni 

3. Tim Pak Wono

Keluarga besar SMAN 14 Bandar Lampung mengucpkan selamat untuk pemenang lomba. (dk)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar